Mendaftar di PKB Wajo, Tim Haji Amran: Kami Berharap Dapat Diusung

[caption id="attachment_1331" align="aligncenter" width="618"] Tim Haji Amran saat mengambil formulir di sekretariat DPC PKB Wajo[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Bakal calon Bupati Wajo H Amran, SE (HAS) semakin memperkuat langkah menuju Pilkada Wajo 2018 mendatang.


Pengusaha batu bara asal Kalimantan itu dengan diwakili tim pemenangan Erik Bukhari, kembali mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPC PKB Wajo jalan Andi Macca Sengkang, Sabtu (3/6/17) malam.


Seperti biasan, tim Haji Amran tidak terlalu banyak bicara di depan media. Namun, di depan tim Desk Pilkada PKB Wajo, Bukhari meyakinkan, bahwa tidak ada satupun penjaringan yang dilewati, sejak Parpol membuka penjaringan.


“Seperti harapan semua calon, kami juga berharap dapat diusung PKB Wajo,” singkat Bukhari.


Sementara itu, ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin menilai, Haji Amran adalah satu kandidat yang memiliki kans besar untuk maju di Pilkada Wajo.


“Haji Amran memang tidak memiliki parpol, tapi animo parpol memberi ruang sangat terbuka, karena dia adalah harapan dan idola baru masyarakat Wajo,” puji Fa Songkok Tanre itu.


Sementara Ketua Tim Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Wajo, Amsar Andi Timbang mengatakan, partainya sangat terbuka pada semua kader dan non kader dan akan memberi peluang yang sama.


“Ada mekanisme yang harus dilalui setiap kandidat. Jika setiap tahap dilewati sesuai mekanisme, maka peluang mengendarai PKB akan terbuka lebar,” ungkapnya. (Zahar/Firman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال