Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Gelar Ramadhan Peduli, Ershi Wajo Bagi-Bagi Sembako kepada Korban Banjir

Friday, June 16, 2017 WIB Last Updated 2020-05-11T15:18:57Z
[caption id="attachment_1625" align="aligncenter" width="1500"] Ershi Wajo saat membagikan Sembako kepada warga kurang mampu[/caption]

 

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Keluarga besar Ershi Wajo juga tidak mau ketinggalan momentum dalam memanfaatkan bulan Suci Ramadhan tahun ini.


Demi menunjukkan bentuk kepedulian mereka terhadap sesama, Ershi Wajo membagi-bagikan Sembako kepada warga kurang mampu yang menjadi korban banjir, Kamis (15/6).


Menurut salah satu anggota Polsek Tempe Bripka Hamka, kegiatan ini berlangsung di tiga kecamatan, meliputi Tempe, Sabbangparu, dan Pammana.


“Ada sembilan warga kurang mampu yang menjadi sasaran pembagian paket Sembako. Ini juga melibatkan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas setempat,” ungkapnya.


Tak hanya itu, Ershi Wajo yang diketuai oleh Bripka Andi Sangker juga melanjutkan kegiatan sosial ini dengan membagi-bagikan Takjil kepada warga kelurahan Salomenraleng kecamaten Tempe yang terkena banjir. Sebanyak 250 dos takjil dibagikan kepada pengguna jalan.


“Kegiatan ini menggunakan anggaran dari kas Ershi Wajo sendiri. Kami melakukan ini selain sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama, juga untuk membantu melaksanakan program unggulan Kapolda Sulsel tentang Polisi Peduli kepada rakyat miskin,” lanjut Hamka.


(Firman)

Komentar

Tampilkan

  • Gelar Ramadhan Peduli, Ershi Wajo Bagi-Bagi Sembako kepada Korban Banjir
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini