Gelar Safari Ramadhan, Wagub Sulsel Ungkap Ekonomi Sulsel Berkembang

INILAHCELEBES.ID, MAKASSAR -  Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada warga Sulawesi Selatan, apabila selama memimpin Sulawesi Selatan bersama Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo ada kesalahan atau kekeliruan yang dilakukannya.




[caption id="attachment_1307" align="aligncenter" width="1071"] Agus Arifin Nu'mang saat menggelar Safari Ramadhan di Masjid Raya Makassar[/caption]

Hal itu diungkapkan saat dia melakukan safari Ramadhan di Masjid Raya Makassar, Rabu (31/5). Agus yang juga mantan Ketua DPRD Sulsel itu mengutarakan bulan Ramadhan tahun ini merupakan bulan Ramadhan terakhir bersama Pak SYL.


“Tak hanya itu kami sangat bersyukur atas kondisi aman di Sulawesi Selatan selama ini, tentunya dengan kondisi aman, perekonomin Sulsel berkembang dengan baik,” ujar Sekretaris DPD I Partai Golkar era Amin Syam ini.


Pada kesempatan itu, tak lupa Agus Arifin Nu’mang menyerahkan bantuan senilai Rp 100.000.000 kepada pengurus Masjid Raya Makassar yang diterima oleh Ketua Umum Yayasan Masjid Raya Makassar Anregurutta KH. M. Sanusi Baco yang juga Ketua Umum MUI Sulsel. (Ami/Firman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال