Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wabup, PKB Wajo Optimis Bisa Menangkan Kandidat

[caption id="attachment_1304" align="aligncenter" width="618"] Tim Desk Pilkada PKB Wajo jelang pembukaan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Ada suasana yang berbeda di sekretariat DPC PKB Wajo dari hari sebelumnya, Jumat (2/6) dini hari.


Tim Desk Pilkada / Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Wajo nampak tengah membenahi perlengkapan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo untuk Pilkada 2018 mendatang.


Pendaftaran perdana bakal dibuka pukul 10.00 Wita di Sekretariat DPC PKB Wajo yang berlokasi di jalan Andi Macca Amirullah No. 10 A Sengkang kecamatan Tempe kabupaten Wajo.


“Insya Allah pendaftaran tetap sesuai jadwal (Jumat, red) dan akan kita mulai pukul 10.00 WITA. Saat ini kita sementara cek kembali untuk kelengkapan pendaftaran supaya besok bisa berjalan lancar,” kata ketua LPP PKB Wajo, Amshar Andi Timbang.



Amshar menambahkan, dengan posisi tiga kursi di DPRD Wajo dan struktur yang memadai sampai tingkat grass root (tingkat bawah), PKB Wajo sangat siap menatap Pilkada Wajo 2018.


“Dan dengan keyakinan yang tinggi, insya Allah kami mampu memenangkan kandidat yang diusung oleh PKB. Kami punya formulasi khusus untuk itu!” tegas Amshar.


Sementara itu, Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin kembali mengingatkan kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, untuk pengambilan formulir bisa diwakili oleh tim.


“Tapi untuk pengembalian formulir nantinya, wajib bagi bakal calon kandidat yang bersangkutan untuk mengembalikan langsung,” tutur Fa Songkok Tanre (FST), sapaan akrab Sumardi.


Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال