Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Selamat! Burhanuddin Ramli Nahkodai Hipermawa Koperti Parepare

Tuesday, June 20, 2017 WIB Last Updated 2020-05-11T15:34:58Z

INILAHCELEBES.ID, PAREPARE - Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo Koordinator Perguruan Tinggi (Hipermawa Koperti) Parepare menggelar Rapat Anggota Koperti (RAKop) di Kompleks SMK Muhammadiyah Parepare.


Kegiatan yang berlangsung pada 17 - 18 Juni 2017 tersebut bertujuan untuk mengakhiri satu periode kepemimpinan dan juga melahirkan kepengurusan yang baru.



RAKop tersebut dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama dengan Kesatuan Masyarakat Wajo Kota Parepare.


Dewan Penasehat yang juga Rektor Universitas Muhammadiyah Parepare, Prof. DR. H. Muh. Siri Dangnga dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur melihat Hipermawa Parepare sampai hari ini karena terus menunjukkan keaktifannya dalam berkegiatan baik di kota Parepare terlebih di tanah Wajo itu sendiri.


Burhanuddin Ramli mahasiswa semester tujuh STAIN Parepare selaku ketua umum terpilih yang mengalahkan lima orang calon lainnya berharap Hipermawa Parepare pada masa kepengurusannya bisa lebih meningkatkan lagi kajian dan pendalaman pengetahuan tentang kearifan lokal Wajo.


Sementara itu, mantan ketua umum Hipermawa Parepare Arwin menyampaikan selamat atas terpilihnya Burhanuddin selaku pelanjut tongkat estafet kepemimpinan dari periode sebelumnya.


“Semoga bisa mengemban amanah dan menjadikan Hipermawa Parepare sebagai organisasi yang berkemampuan dari setiap masanya,’ ungkap Arwin.



(Firman)

Komentar

Tampilkan

  • Selamat! Burhanuddin Ramli Nahkodai Hipermawa Koperti Parepare
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini