News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tujuh Kandidat Ambil Formulir di Hanura. Ada Pendatang Baru dari Pitumpanua

Tujuh Kandidat Ambil Formulir di Hanura. Ada Pendatang Baru dari Pitumpanua

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Tujuh kandidat telah mengambil formulir di Partai Hanura Wajo, dari keenam kandidat satu di antaranya merupakan pendatang baru.


“Iya tujuh yang mendaftar, enam di antaranya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Wajo, sementara yang satu adalah pendatang baru. Baru, di Hanura dia mengambil formulir,” kata Andi Syahrial Makkuradde.




[caption id="attachment_1735" align="aligncenter" width="959"] H. Darma (HDM), pendatang baru dari kalangan pengusaha turut mengambil formulir di Desk Pilkada DPC Hanura[/caption]

Lanjut Asmara’Ta, keenam kandidat yang mendaftar yakni dr Baso Rahmanuddin, Dr Amran Mahmud, Haji Amran SE, Dr Andi Syahrir Kube Dauda, Andi Dewantika Mappasessu, Dr Andi Syahrial Makkuradde dan H. Darma.


Informasi yang dihimpun, H Darma merupakan seorang pengusaha dari Sulawesi Tenggara yang berdomisili di kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua.


Diinformasikan sebelumnya, pengambilan formulir dibuka pada 14 -16 Juni kemarin. Sementara masa pengembalian dimulai 19 – 23 Juni, di Kantor Sekretariat DPC Hanura Wajo Jl Budi Utomo No 3 Sengkang.


“Pengembalian formulir tidak bisa diwakili, calon yang bersangkutan harus mengembalikan langsung formulirnya,” terang Asmara’ta. (*)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar