News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Akibat Jalanan Berlubang, Truk Pengangkut Barang Terbalik di Depan Pasar Kaluku

Akibat Jalanan Berlubang, Truk Pengangkut Barang Terbalik di Depan Pasar Kaluku

INILAHCELEBES.ID,  WAJO - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan poros Tarumpakkae – Siwa sekitar pukul 06.30 Wita, Kamis (20/7). Pada peristiwa ini, sebuah mobil truk 10 roda dengan nomor plat DD 9586 PC terbalik di depan pasar Kaluku, desa Lauwa kecamatan Pitumpanua kabupaten Wajo.



Pengemudi truk jurusan Makassar-Belopa, Gasing saat dikonfirmasi mengatakan mobil yang dikendarainya terbalik akibat jalanan rusak dan berlubang


“Gara-gara jalanan jelek dan berlubang. Selain itu, jalanan juga miring, sehingga membuat mobil oleng karena bannya masuk lubang dan langsung terbalik,” keluh Gasing.


Meski sopirnya tidak mengalami luka dan tidak terjadi kerusakan yang cukup parah pada truknya, namun kecelakaan ini membuat pekerjaannya terlambat.


Dari pantauan di lokasi, mobil truk yang terbalik tersebut juga sarat muatan. Kuat dugaan, selain faktor jalanan, kondisi muatan tersebut juga merupakan penyebab terbaliknya mobil pengangkut mie instan itu.


Posisi terbaliknya truk yang berada di tengah jalan membuat kemacetan panjang, terlebih kondisi pasar yang lagi ramai saat ini.


“Kita masih sementara menunggu Polisi Lalu Lintas (Polantas) datang di lokasi. Sekarang lagi macet karena bertepatan hari ini juga hari pasar Kaluku,” kata salah satu warga, Bustang.


Untuk memudahkan proses pemindahan kendaraan tersebut, warga yang datang turut membantu memindahkan muatannya ke truk lain.


Laporan: Bustang Busyairy, Editor: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar