News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puji Fa Songkok Tanre, Senior HMI Targetkan PKB Wajo Raih Kursi di Semua Dapil

Puji Fa Songkok Tanre, Senior HMI Targetkan PKB Wajo Raih Kursi di Semua Dapil

[caption id="attachment_2147" align="alignright" width="233"] Ketua LPP DPC PKB Wajo, Amshar Andi Timbang saat memberikan sambutan[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Keluarga besar Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Wajo turut mengadakan Tasyakuran dalam rangka Hari Lahir (Harlah) ke-19 PKB di sekretariat DPC PKB Wajo, Ahad (23/7) malam.


Pada kesempatan itu, salah satu senior Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Wajo, Amshar Andi Timbang mengaku salut dan bersyukur atas prestasi yang diraih PKB Wajo di bawah kepemimpinan Sumardi Arifin yang akrab disapa Fa Songkok Tanre (FST).


“Kita patut bersyukur karena Pemilu 2014 yang lalu, PKB Wajo berhasil merebut 3 kursi yang sebelumnya hanya mendapat 1 kursi di parlemen. Tentunya prestasi ini diraih saat kepemimpinan Sumardi Arifin,” ujar Amshar yang juga ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Wajo.


Dalam sambutannya, Amshar mengajak para kader dan simpatisan PKB untuk bersatu jelang Pilkada dan Pileg Wajo.


“Menghadapi Pilkada Wajo, mari kita satukan potensi untuk meraih capaian fenomenal. Kita targetkan PKB Wajo bisa dapat kursi di tiap Dapil,” tegas Amshar.


Pada peringatan Harlah ke-19 PKB tersebut, selain dihadiri segenap pengurus DPC PKB dan DPAC PKB Wajo, turut hadir pula beberapa pengurus organisasi seperti HMI, PMII, pengurus BEM, Toyota Agya Club (TAC) Wajo, serta beberapa organisasi lainnya.



(Firman)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar