News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Apresiasi Kerja Keras Polres Wajo dalam Berikan Pelayanan

Bupati Apresiasi Kerja Keras Polres Wajo dalam Berikan Pelayanan

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Bupati Wajo H Andi Burhanuddin Unru hadir membacakan sambutan serentak Presiden RI Joko Widodo pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Bhayangkara di lapangan upacara Mapolres Wajo, Senin (10/7).


Presiden Joko Widodo pada sambutan seragamnya memberikan apresiasi pada  kerja keras Kepolisian Republik  Indonesia dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, terutama pada pengamanan di bulan suci Ramadhan.

“Atas kerja keras personil kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga keamanan dan ketertiban kita berikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya, contohnya pada pengamanan bulan suci Ramadhan,” kata Presiden Joko Widodo yang dibacakan Bupati Wajo H. Andi Burhanuddin Unru.

Selepas mendengarkan sambutan seragam Presiden RI Joko Widodo, dilanjutkan pelepasan balon gas oleh Bupati Wajo didampingi Kapolres Wajo AKBP Noviana Tursanurrohmad.

Kapolres Wajo AKBP NT Nurrohmad menyebutkan, pada peringatan HUT ke-71 Bhayangkara, ada pemberian doorprize yang diperuntukkan bagi tamu undangan yang hadir.

“Door Prize 30 paket termasuk Kulkas, Kipas angin, Handphone, dan sepuluh paket SIM gratis,” jelas AKBP NT Nurrohmad dilansir dari wajokab.go.id.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan penghargaan penggerak revolusi mental untuk masyarakat dan giat polisi santri, polwan mengaji dan penangkapan  bandar narkoba yang meresahkan masyarakat. (*)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar