News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kunker ke Sulut, Kapolri Temui Petugas Bandara yang Ditampar Istri Pensiunan Polisi

Kunker ke Sulut, Kapolri Temui Petugas Bandara yang Ditampar Istri Pensiunan Polisi

INILAHCELEBES.ID, SULUT - Dalam lawatan kunjungan kerja Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Tito Karnavian ke Sulawesi Utara, didapati suatu pemandangan yang patut dicontoh oleh siapapun itu.



Jenderal bintang empat itu tetap menaati peraturan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan oleh Kementrian Perhubungan.


Kepala Biro komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan (Kemenhub) JA Barata mengatakan prosedur pemeriksaan itu sudah menjadi standar terhadap siapa pun.


“Termasuk di antaranya melepas seluruh peralatan yang mengandung unsur logam yang melekat di tubuh, antara lain ikat pinggang dan jam tangan,” ungkap JA Barata.


JA Barata menceritakan kegiatan pada Ahad (9/7) lalu itu. Saat itu, Bapak Kapolri mengikuti seluruh rangkaian prosedur pemeriksaan ketika memasuki daerah keamanan terbatas Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara.


Setelah melewati mengikuti seluruh rangkaian prosedur pemeriksaan, Bapak Kapolri langsung menemui korban penamparan, Elizabeth Wehantouw dan langsung meminta maaf kepada Elizabeth atas tindakan istri pensiunan anggota Korps Bhayangkara tersebut.


Kepada seluruh masyarakat Indonesia agar selalu mengikuti prosedur keamanan yang sudah ditetapkan dari Kementerian Perhubungan Indonesia. Sebab keamanan menggunakan transportasi umum sangat penting bagi diri sendiri dan pengguna yang lainnya.



(Source: Divisi Humas Polri)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar