News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Daftar di Partai Demokrat, Rahman Rahim Sebut AUM Putra Terbaik Wajo

Daftar di Partai Demokrat, Rahman Rahim Sebut AUM Putra Terbaik Wajo

[caption id="attachment_2157" align="aligncenter" width="1280"] AUM saat berada di sekretariat tim Desk Pilkada DPC Partai Demokrat Wajo[/caption]

INILAHCELEBES.ID,  WAJO – Bakal calon Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM), dijadwalkan akan mengikuti acara ekspose Partai Demokrat Wajo bertajuk “Mencari Pemimpin Wajo” di Gedung Assa’adah, Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, pada Sabtu (29/7) mendatang.


Menurut Ketua Demokrat Wajo, Rahman Rahim, AUM termasuk dari beberapa calon kandidat yang akan diikutkan. Dia menyebut, AUM merupakan salah satu putra terbaik Wajo.


“Karena dari sekitar 400 ribu masyarakat Kabupaten Wajo, hanya AUM dari beberapa calon kandidat lainnya yang memiliki tekad dan keberanian untuk memimpin daerahnya,” kata Rahman saat menerima AUM dan rombongan di kantor Demokrat Wajo, Ahad (23/7).


Dia menjelaskan, kegiatan ekspose akan melibatkan sejumlah pihak, termasuk dari kalangan tokoh masyarakat, pendidikan, pers, dan lembaga sosial.


Rahman mengatakan, semuanya akan dipersilakan memberikan pertanyaan dan masukan kepada para calon kandidat yang telah mengembalikan formulir pendaftaran kepada Tim Desk Penjaringan Partai Demokrat Wajo.


Pada Ahad kemarin, AUM telah mengembalikan formulir permohonan dukungan Pilkada Wajo 2018.


Di depan Ketua Demokrat Wajo beserta tim desk penjaringan kandidat, AUM berharap diberikan kesempatan dan diakomodir.


“Kalau saya diberikan dukungan oleh Partai Demokrat, tentu ini akan menjadi sebuah kebanggaan, dan kita bisa berjuang bersama untuk menjadi pemenang pada Pilkada Wajo tahun depan,” ujar AUM dengan nada penuh optimis.


Selain itu, Rahman Rahim mempersilakan kepada AUM untuk turut memberikan testimoni dan membubuhkan tanda tangan di sebuah spanduk bergambar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), putra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang tampak dengan taglinenya “The Next Leader”.


AUM menganggap, AHY adalah komandan yang memiliki rasa kebersamaan tinggi saat sama-sama masih aktif di TNI.


Juga dinilainya AHY Sebagai sosok yang cerdas, religius, dan taat kepada kedua orangtua.


“AUM juga, alhamdulillah, seperti itu, karena memang tanpa doa dan dukungan dari orangtua, mustahil kita akan mendapatkan kesuksesan dan keberkahan dalam bekerja,” terang pensiunan TNI dengan pangkat Kapten Cpl itu.



(Rls/Firman)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar