News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dikecam Netizen, Polres Wajo Lakukan Penyelidikan Kasus Penemuan Bayi di Maniangpajo

Dikecam Netizen, Polres Wajo Lakukan Penyelidikan Kasus Penemuan Bayi di Maniangpajo

[caption id="attachment_2190" align="aligncenter" width="960"] Bayi yang ditemukan warga Maniangpajo saat diberikan perawatan di Puskesmas Maniangpajo[/caption]

INILAHCELEBES.ID,  WAJO - Bayi laki-laki yang ditemukan warga Buloe kelurahan Dualimpoe kecamatan Maniangpajo sekitar pukul 21.30 Wita, Kamis (27/7) malam tadi kini telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukkelleng Sengkang, Jumat (28/7).


Kejadian itu langsung menghebohkan masyarakat. Bahkan netizen pun mengecam orangtua dari bayi itu yang diduga sengaja membuang bayinya. Tidak sedikit pula netizen yang ingin mengadopsinya.


“Astaga siapami orangtua tega membuang anaknya begitu, seandainya tidak dekat ka melahirkan juga, saya yang mau rawat itu bayi, cuma sekarang ga bisa karena saya sudah mau melahirkan,” kata salah satu netizen.


Atas kejadian ini, pihak Kepolisian Resort Wajo telah melakukan penyelidikan, termasuk motif perbuatan pelaku.


“Kami sudah menerima laporan dari warga soal penemuan bayi itu. Kita masih selidiki motif orangtua menelantarkan bayinya, apakah karena hubungan gelap atau ada motif lain,” kata Kapolres Wajo, AKBP Noviana Tursanurohmad.


Informasi terakhir yang diperoleh, bayi tersebut awalnya ditemukan oleh seorang warga bernama Nasri di kandang ayam miliknya.



(Firman)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar