News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar Uji Publik Kandidat, Partai Demokrat Wajo Undang Berbagai Elemen Masyarakat

Gelar Uji Publik Kandidat, Partai Demokrat Wajo Undang Berbagai Elemen Masyarakat

[caption id="attachment_2213" align="aligncenter" width="960"] Ruangan yang akan dijadikan tempat Uji Publik oleh partai Demokrat Wajo[/caption]

INILAHCELEBES.ID,  WAJO - Partai Demokrat Wajo bakal menyelenggarakan Uji Publik bagi para bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Wajo yang terjaring di Desk Pilkada DPC Partai Demokrat Wajo yang akan dilaksanakan di gedung Assa’ada jalan A. Magga Amirullah Sengkang, Sabtu (29/7) besok.


Rangkaian persiapan telah dilakukan termasuk pembenahan tempat acara dan penyebaran undangan. Menurut ketua DPC Demokrat Wajo, Rahman Rahim, persiapan telah mencapai 95%.


Uji Publik ini wajib diikuti bagi para Balon yang telah mendaftar di Desk Pilkada DPC Demokrat Wajo.


“Ini salah satu tahapan yang harus diikuti. Wajib!” tegas Rahman Rahim yang akrab disapa RR ini, Jumat (28/7).


RR menambahkan, pada Uji Publik ini, setiap kandidat Balon akan diberi kesempatan untuk memaparkan visi dan misinya secara langsung di depan berbagai elemen masyarakat yang hadir.


“Pada intinya, kegiatan ini untuk mengenal lebih dekat profil para kandidat. Selain itu, Balon juga diberi kesempatan untuk memaparkan visi misi di depan audiens,” ungkap RR sebelumnya.


Selain pemaparan visi dan misi Balon, dalam kegiatan yang bertemakan “Wajo Mencari Pemimpin” ini juga akan diadakan Diskusi Politik dengan menghadirkan Ketua KPU Wajo dan Mantan Ketua Panwaslu kabupaten Wajo Andi Bau Mallarangeng (ABM) selaku narasumber.


“Kegiatan ini akan dihadiri oleh kader partai Demokrat, ketua-ketua partai, KPU, akademis, BEM kampus, Ormas, LSM, Media, dan tokoh masyarakat,” tutup RR yang juga Wakil Ketua DPRD Wajo ini.



(Firman)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar