News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kerusakan Jembatan Tampangeng Semakin Dikeluhkan Pengguna Jalan

Kerusakan Jembatan Tampangeng Semakin Dikeluhkan Pengguna Jalan

[caption id="attachment_1974" align="aligncenter" width="640"] Kondisi jembatan Tampangeng kecamatan Tempe kabupaten Wajo yang semakin rusak[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Kerusakan parah pada badan jalan jembatan Tampangeng di jalan Sultan Hasanuddin Sengkang kecamatan Tempe semakin dikeluhkan pengguna jalan.


Pasalnya, permukaan aspal jembatan sudah banyak terkelupas dan menyisahkan lubang. Bahkan dasar rangka besi cor jembatan sudah kelihatan. Sehingga sangat membahayakan pengguna jalan.


“Saya hampir jatuh tadi, karena berusaha menghindari lubang. Tapi, tau-taunya, ban motor saya masuk di lubang yang lain. Bahkan besi cor beton jalan sudah ada yang kelihatan,” ungkap Andi Ukka warga Jl Dahlia Sengkang.


Senada dengan itu, warga jalan Bosowa Utara, Udin mengatakan pengendara roda empat kadang terpaksa mengambil arah berlawanan karena harus menghindari lubang yang dalam.


“Sangat berbahaya, pengendara mesti hati-hati. Apalagi kalau malam dan musim penghujan seperti sekarang. Kendaraan mesti pelan-pelan, lengah dikit aja, kena ranjau (lubang, Red),” kata Udin yang mengaku hampir tiap hari melewati jembatan tersebut.


Merekapun berharap pemerintah segera turun tangan memperbaiki kondisi itu, sebelum memakan korban.


“Setidaknya adalah perhatian dari pemerintah dan pihak terkait lainnya. Sampaikanlah ke pemprov karena kerusakannya sudah parah dan lama. Kalau dibiarkan, sewaktu-waktu kondisi ini dapat menyebabkan kecelakaan,” imbuhnya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar