Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

DBR Ingin Bersama Partai Demokrat Wujudkan Wajo Luar Biasa

Redaksi
Kamis, 24 Agustus WIB Last Updated 2020-07-29T05:37:48Z

INILAHCELEBES.ID, MAKASSAR – Setelah mengikuti Fit and Proper Test yang dilaksanakan DPD Partai Demokrat Sulsel di hotel Swiss Bellin Makassar, dr Baso Rahmanuddin (DBR) berharap bisa bersama partai Demokrat untuk mewujudkan Wajo Luar Biasa.


“Alhamdulillah Fit dan Proper Test di Partai Demokrat Sulsel berjalan lancar. Kami berharap bisa bersama Partai Demokrat mewujudkan Wajo Luar Biasa 5 tahun ke depan, Wajo yang semakin baik,” kata DBR kepada INILAHCELEBES.ID, Rabu (23/8).




[caption id="attachment_2512" align="aligncenter" width="618"] DBR saat mengikuti Fit and Proper Test di DPD Partai Demokrat Sulsel[/caption]

Selain itu, Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Wajo itu juga menginginkan semua sektor di kabupaten Wajo mengalami kemajuan dan pertumbuhan yang pesat dan unggul dibandingkan dengan kabupaten lain yang ada di Sulawesi Selatan.


“Komitmen kebangsaan, komitmen kepada rakyat, dan komitmen kepada partai pengusung adalah beberapa komitmen yang kami sampaikan kepada para penguji,” kata DBR.


“Yang spesifik kami sampaikan adalah menjadikan Wajo lima tahun ke depan sebagai salah satu sentra pertumbuhan ekonomi tertinggi di Sulawesi Selatan dengan mendorong Wajo sebagai pusat perdagangan terbesar setelah Makassar,” lanjutnya.


Saat ini, DBR juga mengakui sedang membangun komunikasi dengan Partai Demokrat.


“Alhamdulilah, komunikasi berjalan dengan baik dan cukup intens,” ungkap DBR



(Firman)

Komentar

Tampilkan

  • DBR Ingin Bersama Partai Demokrat Wujudkan Wajo Luar Biasa
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini