News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Meski Diguyur Hujan, Camat Tempe Tetap Turun Langsung Bersihkan Sampah

Meski Diguyur Hujan, Camat Tempe Tetap Turun Langsung Bersihkan Sampah

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Camat Tempe Andi Muhammad Baso Iqbal kembali mendapat pujian dari masyarakat kota Sengkang dan sekitarnya.


Mantan Lurah Bulu Pabbulu, terlihat, Jumat (11/8) malam, membersihkan sampah yang berserakan di sekitaran lapangan Merdeka Sengkang yang merupakan sisa perayaan karnaval tingkat TK se-kecamatan Tempe.




[caption id="attachment_2356" align="aligncenter" width="960"] Camat Tempe Andi Muh Baso Iqbal saat tertangkap kamera sedang memungut sampah di lapangan Merdeka Sengkang, Jumat (11/8) malam[/caption]

Meski diguyur hujan, putra bupati Wajo itu tetap turun ke lapangan guna membersihkan sampah bersama Satuan Petugas (Satgas) Kebersihan dan masyarakat.


Salah seorang warga, Andi Faizal mengaku salut dengan yang dilakukan Camat Tempe bersama Satgasnya itu.


“Salut buat Camat Tempe beserta para Satgasnya. Meskipun hujan mengguyur dan sudah bukan jam kantor, tapi malam ini (Jumat malam, red) beliau tetap turun ke lapangan berjibaku bekerja dan mengkordinir semua Satgasnya membersihkan lapangan Merdeka dari sampah yang berserakan,” tulis Andi Faizal dalam akun Facebooknya diserta foto Camat Tempe yang saat itu tengah memungut sampah.


“Semoga beliau beserta jajarannya senantiasa diberi kekuatan dan kesehatan dalam mengemban tugas kesehariannya. Aamiin,” harap Andi Ical.



(Firman)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar