Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Wujudkan Wajo Luar Biasa, DBR Siap Gandeng Kader Hanura

Redaksi
Minggu, 27 Agustus WIB Last Updated 2020-07-29T05:37:49Z
[caption id="attachment_2539" align="aligncenter" width="902"] DBR saat memaparkan visi dan misinya di hapadan panelis DPD Hanura Sulsel[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO - dr Baso Rahmanuddin (DBR) tampil meyakinkan pada proses uji publik yang dilaksanakan DPD Partai Hanura Sulsel di Hotel Sermani Sengkang, Jumat (25/8).


Dalam visi misinya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo ini memaparkan konsep Grand Vision menuju Kabupaten Wajo yang luar biasa.


Di hadapan panelis, DBR berkomitmen untuk bersama-sama Partai Hanura dalam mewujudkan kabupaten Wajo yang luar biasa. Bahkan, dirinya siap menggandeng kader Hanura dalam penghelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo yang bakal digelar secara serentak 2018 mendatang.


“Kita berkomitmen untuk bersama-sama Partai Hanura dalam mewujudkan Wajo yang luar biasa, bahkan kami siap menggandeng kader-kader terbaik partai Hanura dengan tetap melihat mekanisme yang ada serta hasil survei nantinya,” ujar DBR.


Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Kadernisasi DPD Hanura Sulsel, Supriadi Arif mengatakan penyampaian visi misi merupakan bagian dari penjaringan yang mesti dilalui setiap kandidat.


“Di Hanura jelas prosesnya, semua kandidat wajib mengikuti visi misi. Dan apa yang disampaikan DBR sesuai dengan platfrom Partai Hanura, sisa hasil survei yang akan menentukan,” terangnya.



(HS/Firman)

Komentar

Tampilkan

  • Wujudkan Wajo Luar Biasa, DBR Siap Gandeng Kader Hanura
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini