Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Alhamdulillah, Rusdi Idrus Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Ansor Sulsel

Redaksi
Minggu, 10 September WIB Last Updated 2020-07-27T09:38:08Z
[caption id="attachment_2735" align="aligncenter" width="929"] Ketua PW GP Ansor Sulsel terpilih, Rusdi Idrus (pegang mic)[/caption]

INILAHCELEBES.ID, MAKASSAR - Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sulawesi Selatan telah sukses menggelar Konferensi Wilayah (Konferwill) XIV yang menetapkan Rusdi Idrus sebagai Ketua Terpilih Periode 2017-2021.


Rusdi terpilih melalui proses musyawarah mufakat (aklamasi) dari seluruh peserta Konferwil yang hadir di Pesantren al-Imam Ashim Makassar sejak hari Jum’at (8/9/2017). Diketahui, Rusdi sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris PW GP Ansor Sulsel mendampingi H Tonang Cawidu sebagai Ketua.


Sebelumnya beberapa kader disebut-sebut akan bersaing menjadi ketua, yakni Rusdi Idrus, Wakil Bendahara Mabrur L Banuna, Fungsionaris PP GP Ansor Abdul Rauf, Ketua PC GP Ansor Bone Muhammad Ishak, GP Ansor Toraja Muhammad Fitra, dan Wakil Sekretaris PW GP Ansor Sulsel Muhammad Anshori.


Namun sebelum proses pemilihan dimulai satu per satu Kandidat menyatakan mundur dan menyatakan dukungannya kepadanya Rusdi Idrus yang dianggapnya memiliki kapasitas dan integritas untuk memajukan Ansor Sulsel tiga tahun ke depan.


“Alhamdulillah, ini amanah yang harus dipertanggungjawabkan dan dijalankan dengan baik,” ujar Rusdi Idrus, Sabtu (9/9/2017).


Rusdi mengajak seluruh kader untuk bersama membesarkan Ansor Sulawesi Selatan dan bertekad melakukan proses pembenahan hingga ke tingkatan ranting (desa/kelurahan) se-Sulawesi Selatan.


“Tentunya kami berharap support sahabat-sahabat, bimbingan dan doa ulama serta habaib, dan dukungan pesantren untuk menjadi pusat gerakan GP Ansor Sulsel ke depan,” ujarnya


“Proses Kaderisasi tidak boleh berhenti, pembenahan struktur hingga ke tingkatan PAC dan ranting akan terus Kami lakukan ke depan,” lanjut Pemuda Kelahiran Bantaeng itu menjelaskan.


(PS/Firman)

Komentar

Tampilkan

  • Alhamdulillah, Rusdi Idrus Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Ansor Sulsel
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini