Gelar Basic Training, HMJ Stiper Yapim Maros Bangun Semangat Berlembaga

[caption id="attachment_2739" align="aligncenter" width="1280"] Basic Training HMJ Stiper Yapim Maros[/caption]

INILAHCELEBES.ID, MAROS - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Agroteknologi, Agribisnis, Kehutanan dan Peternakan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Yapim Maros menggelar Basic Training di Permandian Alam Kolam Renang Bantimurung, kabupaten Maros yang dimulai sejak 8 hingga 10 September.


Ketua panitia, Ikbal mengatakan, Basic Training kali ini mengangkat tema "Regenerasi Sakti" (Solid, Aktif, Kreatif, Terintegrasi, dan Inovatif).


"Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya meningkatkan peran dan fungsi lembaga dalam meningkatkan kapasitas atau kompetensi pengurus HMJ," tandas Ikbal.


Ia menambahkan, tujuan kegiatan ini untuk membangun semangat berlembaga, membangun intelektual pengabdian masyarakat.


Sementara itu pengurus HMJ Stiper Yapim Maros, Sulaiman menegaskan Basic Training guna menanamkan wawasan dasar berorganisasi dan metode kepemimpinan.


"Itu agar kader-kader yang baru memiliki pemahaman yang cukup terkait strategi mengelola organisasi di level Himpunan Mahasiswa Jurusan di Stiper Yapim Maros," kata Sulaiman.


Kader-kader baru juga diberi materi pengenalan organisasi HMJ ini, antara lain terkait tujuan didirikannya organisasi ini, arah kebijakan dan program kerja.



Laporan: Abrar


Editor: Firman


Top of Form


 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال