Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Balihonya Ditemukan Tutupi Baliho Kandidat Lain, Asmara’Ta Minta Maaf

Jumat, 01 September WIB Last Updated 2020-07-29T05:37:48Z


INILAHCELEBES.ID, WAJO – Upaya menciderai demokrasi di kabupaten Wajo kembali terjadi. Kali ini ditemukan baliho ucapan Iduladha bergambar salah satu bakal calon Bupati Wajo, Andi Syahrial Makkuradde (Asmara’Ta) yang menutupi baliho yang diduga milik Ridwan Angka (Tuan Guru) bersama NH-Azis.


Hal itu diketahui setelah salah satu akun Facebook mengunggah foto baliho itu disertai kalimat “Ini mi team sukses tdk pux etika pemasangan alat peraga dn tdk menghargai alat peraga org lain” sekitar pukul 10.30 Wita, Jumat (1/9).


Belum diketahui pasti, dimana lokasi kejadian itu.

Mengetahui hal itu setelah dikonfirmasi INILAHCELEBES.ID, Asmara’Ta meminta maaf dan hal itu terjadi tanpa sepengetahuannya.


“Kalau ini benar-benar atas kesalahan saudara-saudara (tim) saya yang memasang seperti ini, saat ini juga saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena ini di luar pengetahuan saya


Kepada simpatisan, tim ataupun siapa saja yang mendapati hal seperti ini, Asmara’Ta mempersilahkan untuk mencabutnya. Bahkan, mantan Camat Tempe ini mencari tahu lokasi baliho itu untuk datang mencabutnya.


“Tolong diberitahu dimana TKPnya, ndi. Insya Allah saya akan datang sendiri untuk membukanya,” kata Asmara’Ta.


Atas kejadian yang diduga sebagai salah satu upaya untuk memprovokasi para bakal calon ini, Asmara’Ta berharap hal itu tidak merusak persaudaraan.


“Kalau itu betul upaya provokasi, tolong saudaraku semua kita bekerja dan berjuang bersama-sama tanpa merusak persaudaraan. Kita junjung tinggi nilai-nilai 3S ( Sipakatau, Sipakalebbi, dan Sipakainge, red),” kata ketua DPC Hanura Wajo ini.


Sebelumnya, juga telah terjadi hal serupa dengan itu. Saat itu, ditemukan adanya baliho ASK yang menutupi baliho Anwar Sadat (AS) dan Andi Iwan Darmawa Aras (AIA).



(Firman)

Komentar

Tampilkan

  • Balihonya Ditemukan Tutupi Baliho Kandidat Lain, Asmara’Ta Minta Maaf
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini