Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Alumni WCC Sengkang Agendakan Reuni. Firman: Tidak Ada Agenda Politik

Minggu, 03 September WIB Last Updated 2020-07-27T09:54:54Z
[caption id="attachment_2629" align="aligncenter" width="618"] Alumni WCC bersama Amran Mahmud saat membahas persiapan Reuni[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Alumni Wajo Computer Centre (WCC) Pusat Sengkang bakal menggelar reuni yang dirangkaikan Halal bi Halal di lokasi rumah adat Atakkae Sengkang, Ahad (3/9) besok.


Reuni ini akan dihadiri alumni semua jurusan yang terdiri dari alumni mahasiswa Aplikasi Komputer dan Sekretaris Eksekutif (AKSE), alumni Life Skill, dan alumni kursus.


“Insya Allah, alumni dari semua angkatan dan jurusan akan hadir besok. Acaranya sangat sederhana, tapi itu tidak mengurangi niat kami untuk menjalin silaturahmi dengan sesama alumni,” tutur penanggung jawab kegiatan, Firmansyah.


Firman menambahkan, Ketua Yayasan Pendidikan dan Keterampilan (YPK) WCC yang juga sekaligus owner, Amran Mahmud dijadwalkan bakal menghadiri acara itu. Meski Amran Mahmud diketahui bakal maju sebagai bakal calon Bupati Wajo pada Pilbup 2018 mendatang, Firman menegaskan reuni itu tidak ada kaitannya dengan Pilbup.


“Tidak ada agenda politik, ini murni reuni. Kalaupun ada, paling itu sebatas sosialisasi dari Amran Mahmud, mengingat posisi beliau selaku owner WCC. Tidak ada salahnya dia menyampaikan kepada alumninya terkait dirinya yang akan maju pada Pilbup mendatang. Yang penting tidak ada paksaan untuk memilih,” tegas mantan Presiden BEM STIA Prima ini.


Hal itu sengaja diungkapkannya melihat adanya sejumlah alumni WCC yang ragu untuk hadir karena alasan tertentu, terutama alumni yang saat ini kerja di kantor-kantor milik pemerintah.


(Bang Zein)

Komentar

Tampilkan

  • Alumni WCC Sengkang Agendakan Reuni. Firman: Tidak Ada Agenda Politik
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini