Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Dapat Restu DPP PKB, Sumardi Arifin Siap ‘Tempur’ di Posisi 02

Redaksi
Sabtu, 16 September WIB Last Updated 2020-07-27T11:12:37Z
[caption id="attachment_2842" align="aligncenter" width="1173"] Sumardi Arifin (Fa Songkok Tanre) saat mengikuti UKK di Desk Pilkada DPP PKB[/caption]

INILAHCELEBES.ID, JAKARTA – Secara mengejutkan, nama ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin muncul dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Wajo pada Desk Pilkada DPP PKB.


Pasalnya, saat penjaringan di Desk Pilkada DPW PKB Sulsel, hanya ada empat kandidat yang menyatakan ikut penjaringan, yakni dr Baso Rahmanuddin (DBR), Amran Mahmud (Amanah), Andi Anugrah Dewantika Mappasessu (Anugrah), dan Anwar Sadat (AS).


Saat dikonfirmasi, Sumardi Arifin yang akrab disapa Fa Songkok Tanre (FST) menuturkan, hal ini dikarenakan tidak adanya kandidat bakal calon yang mendaftar sebagai wakil bupati pada Desk Pilkada PKB Wajo dan PKB Sulsel.


“Karena tidak ada yang mendaftar 02 (Balon Wabup, red), maka DPP PKB memberi peluang kepada kader untuk mendaftar di posisi itu,” kata Fa Songkok Tanre.


Baca juga berita sebelumnya: HADIRI UJI KELAYAKAN PKB, DBR PAPARKAN SEJUMLAH PROGRAM UNGGULAN


DPP PKB melalui tim desk Pilkada, Yanuar Prihatin memerintahkan agar FST segera melakukan kerja-kerja riil untuk mendongkrak elektabilitas dirinya agar bisa masuk bursa dan diperhitungkan oleh kandidat balon 01, termasuk yang telah mendaftar di PKB.


Menanggapi hal itu, FST menginstruksikan kepada kader dan LPP PKB Wajo terus bekerja demi mencapai target itu.


“Mari rapatkan barisan tanpa kenal lelah untuk terus bekerja agar kader kita dapat ikut berkompetisi baik itu 01 atau 02 pada Pilkada mendatang,” ajak FST.


Hal itupula yang membuat FST untuk segera menyusun strategi dan langkah-langkah untuk mengejar peluang itu dengan mengingat sisa waktu kurang lebih dua bulan sebelum paket (pasangan) didaftarkan ke KPU.


Laporan: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Dapat Restu DPP PKB, Sumardi Arifin Siap ‘Tempur’ di Posisi 02
  • 0

1 komentar:

Terkini