Matangkan Roadmap Pemenangan, LPP PKB Sulsel Siapkan Rakorwil

[caption id="attachment_2919" align="aligncenter" width="700"] Ketua LPP DPW PKB Sulsel, Irwan Hamid (foto: int)[/caption]

INILAHCELEBES.ID, MAKASSAR - Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Sulsel siap menghelat Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di bulan Oktober 2017 dalam menghadapi sejumlah even politik di 2018 dan Pemilu Legislatif 2019 mendatang.


Selain sebagai agenda konsolidasi, LPP DPW PKB juga tengah mematangkan peta jalan (roadmap) pemenangan PKB. Roadmap pemenangan ini telah digodok di hampir seluruh DPC kabupaten/kota, di dalamnya berisi upaya kesiapan PKB seluruh tingkatan.


"Agenda nanti dalam rangka menyiapkan roadmap pemenangan. Seluruh pengurus LPP PKB Sulsel dan LPP DPC PKB Kabupaten-Kota wajib hadir," terang Irwan Hamid, Ketua LPP DPW PKB Sulsel.


Menurut Irwan, kader PKB diminta dapat menerjemahkan tujuan PKB demi mendulang kemenangan pada Pemilu 2019 mendatang. Langkah utama yang bisa dilakukan kata anggota DPRD Sulsel ini, juga dengan menyiapkan Calon Legislatif (Caleg) yang kompeten dan elektibel.


"Sahabat di PKB Sulsel tengah menyiapkan rakorwil LPP, kita target bulan depan (Oktober) ini bisa terlaksana," tandas Irwan.



(Rls/Firman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال