Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Terpilih Jadi Ketua Ansor Sulsel, Begini Harapan Rusdi Idrus

Redaksi
Senin, 11 September WIB Last Updated 2020-07-27T09:38:08Z


INILAHCELEBES.ID, MAKASSAR - Ketua Terpilih Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sulawesi Selatan (Sulsel), Rusdi Idrus berharap kepada seluruh kader dan pengurus Ansor Sulsel bersama membesarkan organisasi kepemudaaan yang berideologi Ahlussunnah Wal Jamaah itu.


Hal tersebut disampaikan Mantan Sekretraris PW Ansor Sulsel itu usai terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) XIV PW Ansor Sulsel di Pondok Pesantren al Imam Ashim Makassar, Sabtu (9/9/2017) malam.


“Kami mengajak seluruh kader untuk bersama membesarkan Ansor Sulawesi Selatan dan bertekad melakukan proses pembenahan hingga ke tingkatan ranting (desa/kelurahan) se-Sulawesi Selatan,” ujar Rusdi.


Ke depan Rusdi bertekad melanjutkan kesuksesan yang telah ditorehkan Ansor saat dipimpin oleh H. Tonang Cawidu yang mampu menggeliatkan Kaderisasi di Sulawesi Selatan.


“Kami akan melanjutkan apa yang telah dibangun sahabat H. Tonang sembari melakukan berbagai terobosan. Namun itu semua bisa Kami lakukan dengan support sahabat-sahabat, bimbingan dan doa ulama serta habaib, dan dukungan pesantren untuk menjadi pusat gerakan GP Ansor Sulsel ke depan,” ujarnya.


Terpisah, Mantan Sekretaris GP Ansor Makassar, Ahmad Ahsanul Fadhil mengaku optimis Ansor Sulawesi Selatan akan semakin besar di bawah kepemimpinan Rusdi Idrus.


“Beliau (Rusdi) sudah tepat memimpin Ansor Sulsel karena beliau adalah bagian terpenting kesuksesan Ansor sebelumnya. Olehnya itu, kami yakin beliau akan menjaga tradisi yang baik seperti kaderisasi yang massif di semua kabupaten/kota, dan besar harapan kami, beliau akan melakukan terobosan inovatif yang akan membawa Ansor lebih besar di Sulawesi Selatan,” ujar Ahsan.



(Rls/Firman)

Komentar

Tampilkan

  • Terpilih Jadi Ketua Ansor Sulsel, Begini Harapan Rusdi Idrus
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini