News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bakal Ada Tambahan Partai Pengusung, DBR Sebut Sejumlah Figur yang Potensi Mendampinginya

Bakal Ada Tambahan Partai Pengusung, DBR Sebut Sejumlah Figur yang Potensi Mendampinginya

[caption id="attachment_3030" align="aligncenter" width="662"] Bakal Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR). (foto: dok. inilahcelebes)[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Setelah mendapatkan rekomendasi dari dua partai besar, Golkar dan PKB, dr Baso Rahmanuddin (DBR) menyebut bakal ada partai lain yang akan bergabung.


“Tapi saya tidak ingin mendahului. Nanti partai yang bersangkutan yang akan mengumumkan sendiri rekomendasi dukungannya. Seperti Golkar dan PKB, saya tidak pernah mendahului atau mengklaim bahwa mereka akan memberi dukungan kepada DBR,” tutur Kepala Dinas Kesehatan Wajo ini.


Namun, ditambahkan DBR, seperti yang kita ketahui bersama, Golkar dan PKB telah mengumumkan rekomendasinya kepada DBR untuk Pilkada Wajo.


Sementara itu, saat ditanya figur yang bakal digandengnya pada Pilkada Wajo 2018 mendatang, DBR menyebut dua figur dari PKB merupakan kader terbaik. Sejumlah nama dari partai lain pun sempat disebutnya.


“Kedua-duanya (Sumardi Arifin dan Anwar Sadat, red) baik. Ketua Hanura Wajo juga baik. Kader Golkar juga ada yang potensial. Nanti kita lihat hasil survey elektabilitas bagaimana,” ungkapnya.


Saat ditanya sinyal merapatnya Hanura ke DBR, menantu Bupati Wajo ini mengatakan semua itu mungkin terjadi dalam politik. Bahkan dia pun menyebutkan kader dari Partai Demokrat Wajo juga banyak yang potensial.


“Kami tetap intens membangun komunikasi dengan figur-figur itu,” tutup DBR.



Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar