News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Daftar Pertama di KPU, Partai Perindo Tidak Lolos Berkas

Daftar Pertama di KPU, Partai Perindo Tidak Lolos Berkas

[caption id="attachment_3028" align="aligncenter" width="798"] Partai Perindo (foto: int)[/caption]

INILAHCELEBES.ID, SOPPENG – Partai Persatuan Indonesia Raya (Perindo) menyerahkan berkas ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Soppeng dengan melampirkan Surat Keputusan (SK) pengurus dan bundel format F2 Parpol dengan jumlah pengurus sebanyak 2037 orang, Senin (9/10) kemarin.


Sejak pendaftaran di KPU kabupaten Soppeng terbuka pada 3 Oktober yang lalu, Partai Perindo merupakan pendaftar pertama.


Anggota komisioner KPU Soppeng Abdul Rasyid mengatakan partai Perindo Soppeng yang diketua oleh Andi Sulham Hasan didampingi Sekretaris Perindo Sudarman dan wakil ketua Andi Qadri serta beberapa anggota partai Perindo mendatangi KPU melakukan perdaftaran partai politik calon pemilihan umum.


“Kami menerima berkas yang di serahakan partai Perindo dan setelah beberapa menit menyeleksinya, beberapa berkas belum lengkap,” ujar Rasyid seperti dilansir dari tribuncelebes.


Lanjut Komisioner KPU Soppeng itu, ada beberapa berkas yang diterima dari partai Perindo belum lengkap.


“Setelah mengeceknya, kami serahkan kembali ke Perindo untuk melengkapi kembali,” terangnya.


Selain partai Perindo, Partai Bulan Bintang juga melakukan pendaftaran dan dinyatakan lengkap berkas sesuai dengan Format F2 Parpol. (*)



Editor: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar