Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Kunjungi Sekretariat PMII Wajo, Sumardi Minta Kader Jaga Organisasi

Redaksi
Selasa, 10 Oktober WIB Last Updated 2020-07-27T10:45:04Z
[caption id="attachment_3025" align="aligncenter" width="1132"] Sumardi Arifin saat mengunjungi sekretariat PMII Wajo[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Ketua Majelis Pembina Cabang (Kamabincab) PMII Wajo, Sumardi Arifin menunjukkan eksistensinya dalam mengawal kader PMII Wajo.


Dalam kunjungannya di sekretariat PC PMII Wajo di jalan A. Pallawarukka Sengkang, Sumardi mengharapkan seluruh kader terus meningkatkan solidaritas demi menjaga dan membesarkan PMII di Wajo.


“Selaku Mabincab, tentu harapan kami ingin melihat bagaimana kader terus solid dalam menjaga dan membesarkan organisasi kita ini. Karena organisasi kita ini tidak akan besar kalau bukan dari kita semua yang menjaganya,” tutur Fa Songkok Tanre, sapaan akrab Sumardi, di hadapan kader PMII.


Mantan Ketua Cabang PMII Wajo ini juga menginginkan agar silaturahmi antara kader dengan alumni tetap terjaga. Karena, menurutnya, PMII Wajo dikenal sangat menjunjung tinggi senioritas.


“Selaku kader, jangan pernah putus komunikasi dengan alumni-alumni PMII yang merupakan senior-senior kita. Karena tidak dipungkiri, mereka juga memiliki peran besar kepada organisasi kita ini,” lanjut Sumardi yang juga anggota DPRD Wajo ini.


Pada kesempatan itu, Sumardi juga memberikan motivasi kepada kader dalam menghadapi perpolitikan di kampus, termasuk dalam kontestasi pemilihan BEM, khususnya di STIP yang akan mengadakan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden BEM dalam waktu dekat ini.


“Kalau ada kader yang mau maju dalam pemilihan kepemimpinan organisasi kampus, kita wajib support mereka. Khusus di STIP ini, mengingat ada dua kader yang akan ikut bertarung di BEM, mari kita dukung mereka. Jangan dipatahkan semangat mereka,” tuturnya.


Di sela-sela kunjungannya itu, Sumardi meminta kepada pengurus PC PMII Wajo untuk mengumpulkan data kader dan alumni supaya tetap terjalin silaturahmi.



Laporan: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Kunjungi Sekretariat PMII Wajo, Sumardi Minta Kader Jaga Organisasi
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini