Dukung Kinerja Panwas Kabupaten, Bawaslu Sulsel Bagikan 96 Mobil Operasional

[caption id="attachment_3178" align="aligncenter" width="864"] Kendaraan operasional yang akan dibagikan Bawaslu untuk Panwas Kabupaten / Kota[/caption]

INILAHCELEBES.ID, MAKASSAR - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulsel membagikan 96 unit mobil operasional kepada Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) kabupaten/kota se-Sulsel, Jum'at (27/10/2017) di Makassar.


Kepala Sekretariat Bawaslu Sulsel H. Sudirman Rahim usai menyerahkan mobil tersebut menjelaskan, setiap kabupaten/kota memperoleh empat unit mobil operasional masing-masing untuk 3 anggota Panwas dan 1 kepala sekretariat.


“Ke-96 unit mobil tersebut merupakan kerjasama sewa pakai (rental) dengan pihak ketiga TRAC Astra Rent A Car untuk mendukung kelancaran tugas-tugas pengawasan Pilkada dan Pemilu di Sulsel,” ujar Sudirman.


Sementara Ketua Bawaslu Sulsel HL Arumahi berharap dengan dukungan kendaraan operasional ini kinerja Panwas kabupaten/kota meningkat dalam mengawasi tahapan Pilkada dan Pemilu di wilayah kerjanya masing-masing, bukan sebaliknya.


Arumahi mengingatkan jajarannya agar jangan menyalahgunakan kendaraan ini di luar kedinasan sebagai pengawas Pilkada maupun Pemilu.


“Kami sewaktu-waktu melakukan inspeksi mendadak (Sidak) untuk melihat kedisiplinan jajaran dan tidak segan-segan memberikan sanksi,” ancam mantan wartawan ini.


Penyerahan kendaraan operasional ini disaksikan Kepala Cabang TRAC Ihwan Nurdin, Pimpinan Kalla Toyota H. Taqiyuddin, Kasubag Umum Bawaslu Sulsel Sukry Supiana, para anggota Panwas dan Kasek se Sulsel. (*)



Editor: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال