Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Warga Patila Kecamatan Pammana ini Jadi Target Polres Wajo

Redaksi
Sabtu, 28 Oktober WIB Last Updated 2020-02-28T16:28:14Z

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Seorang wanita paruh baya, ibu Soda (50), warga desa Patila kecamatan Pammana yang sehari-harinya berjualan putu itu menjadi salah satu target dari kegiatan yang dicanangkan jajaran Polres Wajo.


Melalui program Polisi Peduli Rakyat Miskin (PPRM) Polres Wajo, ibu Soda mendapatkan bantuan dan santunan langsung dari Kapolres Wajo, AKPB Noviana Tursanurohmad.




[caption id="attachment_3182" align="aligncenter" width="963"] Kapolres Wajo, AKPB Noviana Tursanurohmad bersama jajaran saat mengunjungi warga kurang mampu di desa Patila kec. Pammana[/caption]

AKBP NT Nurohmad mengatakan, kepedulian yang diberikan pada ibu Soda karena dia merupakan wanita yang tinggal sebatang kara yang tinggal di sebuah rumah kecil, layaknya sebuah gubuk.


“Kehidupan ibu Soda sangat memprihatinkan, dia tidak hanya hidup sebatang kara. Tapi, rumah yang ditinggalinya sejak 33 tahun lalu itu juga rumah sewa,” ungkap Novi.


Selain ibu Soda, PPRM Polres Wajo ini juga berbagi dengan warga miskin lainnya Enre, warga Desa Ugi Kecamatan Sabbangparu.


Enre juga merupakan salah satu warga miskin yang tinggal dirumah reot selama 22 tahun bersama ibunya Mina.


Lanjut Novi, kegiatan berbagi dengan warga miskin ini sudah dilakukan sejak lama. Hal ini bertujuan untuk membuktikan kalau Polres Wajo tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga aktif pada kegiatan dalam bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat.


Adapun program peduli warga miskin kali ini, Polres Wajo turun bersama kepala Cabang Bank BRI Sengkang serta pengurus Bhayangkari Cabang Wajo.


Sementara Kepala Desa Patila Hj Fatmawati bersama dan warga masyarakat setempat sangat merespon kegiatan tersebut.


“Tentu kami sangat berterima kasih dan merespon positif kegiatan Polres Wajo yang peduli, pada masyarakat yang kurang mampu di kabupaten Wajo,” tuturnya. (*)



Editor: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Warga Patila Kecamatan Pammana ini Jadi Target Polres Wajo
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini