Keren, Fans Valentino Rossi Bentuk ROSSIfumi Sulsel Chapter Wajo

[caption id="attachment_3186" align="aligncenter" width="997"] Pengurus ROSSIfumi Chapter Wajo[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Demi merangkul sesama fans, sejumlah fans pembalap MotoGP Valentino Rossi di kabupaten Wajo membentuk ROSSIfumi Sulsel Chapter Wajo.


Komunitas itu beranggotakan para fans dari penunggang motor Movistar Yamaha ini.


Bertempat di Warkop 86 jalan Sawerigading Sengkang, pengurus ROSSIfumi Chapter Wajo periode 2017-2018 telah dibentuk dengan ketua terpilih A. Shahras A.Q.




[caption id="attachment_3188" align="aligncenter" width="300"] Logo ROSSIfumi Chapter Wajo[/caption]

“Kami para fans Valentino Rossi telah membentuk ROSSIfumi di Warkop 86 Sawerigading, Minggu (22/10) yang lalu. Untuk sementara, Kopdarnya hanya saat race GP saja,” ungkap Sekretaris ROSSIfumi, bro Kemmang, Jumat (27/10).


Kemmang menambahkan, bagi para fans Valentino Rossi di kabupaten Wajo, sudah bisa bergabung di komunitas ini.


Selain itu, menurut ketua ROSSIfumi Wajo, bro Shahras menuturkan, pasca terbentuk, untuk pertama kalinya ROSSIfumi Wajo akan menggelar Nobar All Chapter di Warkop Doctor Vape, jalan Sawerigading, Minggu (29/10).


“Nobar All Chapter ini merupakan yang pertama kalinya pasca terbentuknya ROSSIfumi. Insya Allah, akan hadir ROSSIfumi Regional Makassar, Chapter Pare, Chapter Sinjai, Chapter Bulukumba, Chapter Bantaeng, Chapter Bone, dan Chapter Selayar serta masyarakat Wajo yang fans kepada Rossi,” ungkap bro Shahras.


Laporan: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال