Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Permantap Sosialisasi, DBR Kumpulkan Tim Pemenangan

Redaksi
Kamis, 09 November WIB Last Updated 2020-07-29T05:36:49Z


INILAHCELEBES.ID, WAJO - Bakal Calon (Balon) Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) mengumpulkan para tim pemenangannya 14 Kecamatan di Kabupaten Wajo di Posko induk, jl Nusa Indah Sengkang, Rabu (8/11).


Menurut juru bicara Tim DBR, Martono, mereka yang hadir merupakan tim pemenangan yang telah dibentuk di tingkat desa, kelurahan, dan kecamatan.


“Mereka yang hadir di antaranya Brigade 01, Brigade 36, Lokomotif, Tim 727 Community, dan Tim 24 DBR Mereka sudah solid dan siap bekerja menyosialisasikan DBR sebagai calon Bupati Wajo,” kata Martono.


Martono menuturkan, tujuan mengumpulkan tim pemenangan ini guna mengorganisir para relawan dan simpatisan yang sudah menyatakan diri siap untuk berjuang di wilayah Kecamatan, desa dan kelurahannya masing-masing.


Sementara itu, calon pendamping DBR dari partai Golkar, Nurman Dai Basri mengatakan jika Partai Golkar telah merapatkan simpul kader guna menyambut Pilkada 2018 mendatang.


“Golkar akan ikut serta dieven politik. Saatnya kita bergerak tidak boleh tidak. Buat program yang terukur. Sosialisasikan DBR dan NH-Azis. Kita semua punya tangungjawab untuk memenangkan calon dari Golkar, baik calon Bupati maupun calon Gubernur,” terang Sekertaris Golkar Wajo ini.


Selain itu, DBR juga akan mengukuhkan tim pemenangannya di Gedung GCC, jl. Sewerigading Sengkang, Kamis (9/11) besok. (*)



Editor: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Permantap Sosialisasi, DBR Kumpulkan Tim Pemenangan
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini