Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Maksimalkan Penerimaan Aspirasi Warga, Legislator Partai Demokrat Ini Gandeng Pejabat Terkait

Senin, 06 November WIB Last Updated 2020-07-27T09:55:24Z


INILAHCELEBES.ID, WAJO – Guna memaksimalkan penerimaan sejumlah aspirasi dari masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi tiga kecamatan, yakni Sajoanging, Keera, dan Pitumpanua, Legislator Partai Demokrat, Asri Jaya A. Latief menggandeng sejumlah pejabat untuk terjun langsung dalam reses yang digelarnya di Dusun Pangi Desa Awota Kecamatan Keera.


Pada pelaksanaan reses yang digelar Jumat (3/11) itu, Ketua Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Wajo menghadirkan Kepala Badan (Kaban) Pendapatan Daerah Ir. Armayani dan Kabid Produksi Tanaman Pangan dan Holtikultura Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan (TPHP) Burhanuddin.


Tidak hanya itu, PPL Desa Paojepe Awota dan kepala Desa Awota terpilih M.N Harjum turut hadir pada kesempatan itu. Sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, dan perempuan juga turut hadir.



Sehingga tidak mengherankan bila masyarakat yang jumlahnya mencapai 400an orang itu sangat antusias menyampaikan aspirasi di depan wakil mereka.


“Banyak usulan dari masyarakat, seperti pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan dan perbaikan jaringan irigasi tersier,” ungkap Asri Jaya yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat ini.


Selain itu, peningkatan kapasitas perempuan dan kesetaraan gender, estensifikasi PBB objek baru, dan perubahan/pemutakhiran objek juga diusulkan warga untuk diperhatikan.


“Ada juga usulan di bidang pendidikan, yakni pembangunan Ruangan Kelas Belajar (RKB) di SDN 230 Keera,” tambah Asri Jaya.


Dari banyaknya usulan yang disampaikan masyarakat, beberapa di antaranya langsung dijawab dan akan ditindaklanjuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau pihak terkait.


Laporan: Firman


Baca juga berita sebelumnya: GELAR RESES DI DAPILNYA, ANDI AMINUDDIN JANJI SALURKAN ASPIRASI WARGA

Komentar

Tampilkan

  • Maksimalkan Penerimaan Aspirasi Warga, Legislator Partai Demokrat Ini Gandeng Pejabat Terkait
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini