Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Simpati Masyarakat Wajo untuk Amure Semakin Besar, Ratusan Warga Ikuti Lomba Balap Motor Taxi Gabah

Redaksi
Minggu, 05 November WIB Last Updated 2020-07-27T09:01:08Z
[caption id="attachment_3229" align="aligncenter" width="929"] Andi Muawiyah Ramli didampingi anggota DPRD Wajo, Sumardi Arifin sebelum perlombaan dimulai[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Salah satu tokoh penting Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Andi Muawiyah Ramli (Amure) terus menerus mendapat simpati masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya di kabupaten Wajo karena dikenal sangat aktif terjun langsung dalam setiap kegiatan masyarakat.


Seperti halnya saat Lomba Balap Motor Taxi (Gabah) yang digelar di sirkuit Cinta, Desa Cinnongtabi Kecamatan Majauleng, Sabtu (4/11). Antusiasme warga ditandai dengan membludaknya warga yang mendaftarkan diri untuk mengikuti Lomba yang dilaksanakan oleh Cinta Amure Tim itu.



Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Safaruddin, ada ratusan peserta yang mengikuti lomba balap motor taxi ini yang dibagi ke dalam lima kategori, yakni kategori Taxi Muatan, kategori Taxi Tanpa Muatan, kategori Bebek Standar, kategori Campuran, dan kategori Wastrac.


“Lomba Balap Motor Taxi ini kita bagi menjadi lima kategori. Masyarakat sangat antusias mengikuti lomba ini. Diperkirakan ada seratus lebih pendaftar untuk semua kategori,” ungkap Udin.


Pada kesempatan itu, Amure mengaku bangga dan terharu dengan antusiasme warga, termasuk penonton yang jumlahnya diperkirakan mencapai ribuan orang itu. tidak hanya itu, Amure juga mengapresiasi kehadiran sejumlah kepala desa yang hadir di acara itu.


“Saya juga berterima kasih kepada Sumardi Arifin yang berkenan hadir. Dia sebagai anggota DPRD, sudah bertanggung jawab, sudah melaksanakan amanah di daerah pemilihannya. Salah satunya telah melaksanakan reses di daerah pemilihannya,” tutur Amure.




[caption id="attachment_3231" align="aligncenter" width="720"] Amure juga mensosialisasikan Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang bakal maju sebagai Calon Wakil Presiden RI[/caption]

Tak hanya itu, Amure juga menyempatkan diri untuk mensosialisasikan Abdul Muhaimin Iskandar yang bakal maju sebagai Calon Wakil Presiden Republik Indonesia pada 2019 mendatang.


“Yang terutama saya mau sampaikan pada kesempatan ini, ada salam untuk kita semuanya dari Sang Pemimpin, Calon Wakil Presiden RI, H. Abdul Muhaimin Iskandar. Tidak ada pilihan lain selain beliau. Untuk itu, sampaikan salam beliau kepada seluruh masyarakat kabupaten Wajo,” kata Amure yang langsung disambut pekik takbir dari warga yang hadir.


Di akhir sambutannya, Amure meminta kepada peserta dan penilai agar menciptakan suasana perlombaan yang fair dan jujur.


Laporan: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Simpati Masyarakat Wajo untuk Amure Semakin Besar, Ratusan Warga Ikuti Lomba Balap Motor Taxi Gabah
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini