Buka Pendaftaran Bacaleg, PKB Maros Ajak Putra Putri Maros untuk Mendaftar



INILAHCELEBES.ID, MAROS - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros membuka secara resmi pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Maros, mulai 11 Desember 2017 hingga 25 Januari 2018.

Rekruitmen Bacaleg ini tidak hanya bagi kader PKB. Kalangan profesional, pengusaha, tokoh masyarakat, dan anggota organisasi masyarakat, juga bisa mengajukan pendaftaran Bacaleg untuk mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Ketua DPC PKB Kabupaten Maros, H. Havid S. Pasha mengatakan, partainya mengundang seluruh putra dan putri terbaik Kabupaten Maros untuk mendaftar sebagai Bacaleg di semua level, baik DPR RI, DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, dan DPRD Kabupaten Maros.

“Siapa pun bisa mendaftar, partai kami terbuka,” katanya di kediaman pribadinya, di Moncong Loe Bulu, Kecamatan Moncong Loe, Kabupaten Maros, Selasa (11/12).

Sementara itu, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Maros, Johansyah Haruna mengungkapkan, bagi yang berminat menjadi Bacaleg bisa datang dan mengisi formulir di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Maros yang beralamat di Jl. Azalea, No. B/7 (Kompleks Terminal Marusu), Kec. Turikale, Kab. Maros.

Johansyah menerangkan, para pendaftar nantinya akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test), sebagai bagian dari proses seleksi.

“PKB secara khusus mendorong perempuan mendaftar untuk memenuhi 30 persen keterwakilan perempuan,” pungkasnya.

"Insya Allah dengan kerja keras, kerja sama, dan kerja cerdas seluruh kader, maka target LPP PKB Maros untuk memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 yang akan datang akan terwujud dengan target perolehan 11 Kursi Anggota DPRD di parlemen Maros, Amiin," katanya dengan penuh keyakinan.

Laporan: Abrar
Editor: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال