News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gaet Pemilih Muda, Relawan 727 Community Gelar Turnamen Mobile Legend

Gaet Pemilih Muda, Relawan 727 Community Gelar Turnamen Mobile Legend



INILAHCELEBES.ID, WAJO -  Relawan Bakal Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR),727 Community menggelar turnamen game online Mobile Legend untuk para pemuda di Kabupaten Wajo.

Turnamen yang berlangsung di Warkop Terminal Sengkang  itu diikuti oleh ratusan peserta untuk memperebutkan piala bergilir turnamen Mobile Legend DBR Cup.

Ketua Panitia Relawan Muda 727 Community, A.Arbi Sani (Cender) mengatakan, ada 324 peserta yang ikut bertarung untuk memperebutkan tropi piala bergilir DBR Cup.

"Mainnya sistem gugur, kami sediakan hadiah uang tunai juga bagi pemenang," kata Cender, Sabtu (9/12).

Menurutnya, turnamen yang digelar kali ini selain sebagai sarana menyalurkan hobi para pemuda, juga sekaligus untuk memperkenalkan DBR  untuk menjadi bakal calon Bupati Wajo 2018 mendatang.

"Kami sekalian silaturahmi dengan para pemuda dan masyarakat," katanya.

Sementara itu, Ketua Relawan 727 Community Muh. Halid menambahkan, saat ini para pemuda harus diarahkan dengan kegiatan positif.

Tak dipungkiri juga olehnya jika para pemilih pemula ini menjadi target sasarannya untuk memberikan dukungan dalam Pilkada.

"Prinsip saya kalau pemudanya sehat maka negaranya pasti akan kuat dan tentu ini akan membuat Wajo luar biasa," tandasnya. (Rls)

Editor: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar