News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Isu Pendamping DBR Terus Bergulir, PKB Wajo Segera Kumpulkan Pengurus dan Calegnya

Isu Pendamping DBR Terus Bergulir, PKB Wajo Segera Kumpulkan Pengurus dan Calegnya

[caption id="attachment_3598" align="aligncenter" width="1080"] Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin (Fa Songkok Tanre)[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Isu terkait figur yang bakal mendampingi dr Baso Rahmanuddin (DBR) dalam Pilkada 2018 mendatang semakin menjadi pusat pembicaraan di kalangan elit politik hingga kalangan masyarakat umum.


Sementara, sesuai instruksi DPP dan DPW PKB Sulsel, setiap pengurus DPC diharapkan segera mempersiapkan langkah-langkah strategis dalam menghadapi pertarungan Pilkada serentak, Pilpres, dan Pilcaleg.


Menindaklanjuti instruksi tersebut, DPC PKB Kabupaten Wajo segera mengagendakan rapat dengan mengumpulkan seluruh pengurus mulai dari DPC sampai tingkatan DPAC se-Kabupaten Wajo, Badan Otonom (Banom), serta seluruh Calon Legislatif (Caleg) DPC PKB Wajo.


Rapat tersebut akan digelar pada Jumat (8/12) malam di sekretariat DPC PKB Wajo, jalan Andi Macca Amirullah Sengkang.


Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin menuturkan, hal itu dilakukan karena mengingat semakin mendesaknya jadwal pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo.


“Kami juga akan mengambil langkah cepat berkomunikasi dengan partai koalisi pengusung DBR agar segera mengambil sikap terkait penentuan paket pasangan DBR,” tegas Fa Songkok Tanre, sapaan akrab Sumardi.


Sementara itu, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Wajo, Amshar Andi Timbang menuturkan, dalam rapat itu, nantinya ada sejumlah agenda rapat yang dibahas, termasuk mengevaluasi kinerja pengurus hingga ke tingkat ranting serta kesiapan para Caleg yang akan berkontestasi.


“Sehingga tidak ada alasan bagi kami untuk tidak memenangkan Pilkada dan semua momentum politik di 2018 dan 2019,” tegas Amshar.


Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar