News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Pengumuman Pasangan, Inisial AS Bakal Dampingi DBR

Jelang Pengumuman Pasangan, Inisial AS Bakal Dampingi DBR

[caption id="attachment_3586" align="aligncenter" width="2352"] Ilustrasi[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Di tengah-tengah penantian masyarakat yang penasaran ingin mengetahui pasangan Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR), nampaknya sudah beredar isu-isu yang mulai mengerucut.


Isu ini juga semakin santer terdengar dibicarakan di sejumlah Warung Kopi (Warkop) di dalam kota Sengkang.


Kabarnya, dari 9 (sembilan) nama yang disurvey DBR untuk menjadi pasangannya di Pilkada 2018 mendatang, nampaknya Bakal Calon Wakil Bupati Wajo yang berinisial AS dipastikan menjadi pilihan DBR untuk mendampinginya.


Salah satu pengunjung warkop, Supris mengakui hal itu. Dia membenarkan isu yang beredar itu. Bahkan, menurutnya, isu itu diperkuat oleh bocoran hasil survey yang saat ini dipegang DBR.


“Hampir semua warkop membicarakan hal ini. Isu terkuat, inisial AS inilah yang sudah pasti menjadi pendamping DBR. Apalagi dengar-dengar, ada yang dapat bocoran yang menguatkan hal itu,” tutur Supris saat ditemui di Warkop Bintang Sembilan, jalan Andi Muri Sengkang, Rabu (6/12) malam.


Dari 9 nama yang disurvey itu, inisial AS yang dimaksud adalah Andi Syahrir Kube (ASK), Anwar Sadat (AS), dan Andi Syahrial Makkuradde (Asmara’Ta).


Sebelumnya diberitakan sejumlah media, DBR akan mengumumkan pasangannya hari ini, Rabu (6/12). Namun, pengumuman ditunda dan akan dilaksanakan pada Jumat (8/10) mendatang.


Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar