News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pejabat Teras Kedutaan RI untuk Mesir Sebut BARAKKA Hadir untuk Wujudkan Wajo Semakin Baik

Pejabat Teras Kedutaan RI untuk Mesir Sebut BARAKKA Hadir untuk Wujudkan Wajo Semakin Baik

[caption id="attachment_3771" align="aligncenter" width="702"] Pejabat teras Kedutaan RI untuk Mesir, DR. H. Syamsualam Darwis LC. MA[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Dukungan moril terus mengalir untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin - Anwar Sadat Malik yang mengusung tagline BARAKKA.

Kali ini, dukungan itu datang dari salah satu pejabat teras Kedutaan RI untuk Mesir, DR. H. Syamsualam Darwis LC. MA.

Syamsualam menuturkan, pasangan BARAKKA hadir kepada warga Kabupaten Wajo untuk melakukan berbagai macam perubahan demi membuat Kabupaten Wajo semakin baik.

"Beliau (DBR-Anwar Sadat) dihadirkan untuk lebih meningkatkan pendapatan masyarakat Wajo, memberikan pendidikan yang pantas untuk lebih meningkat lagi," tuturnya dalam sebuah rekaman video langsung dari Mesir.

Tidak hanya itu, kata Syamsualam, dengan begitu, ekonomi bisa tercapai, pendidikan dapat diperbaiki, dan sosial budaya kita tata dengan nilai-nilai keislaman.

"Kita bangun fisiknya, kita bangun jiwa raga masyarakat Wajo sepenuhnya," lanjut Syamsualam.

Sahabat seperjuangan dari KH Anwar Sadat ini juga mengajak masyarakat Kabupaten Wajo untuk mendukung pasangan BARAKKA ini.

"Mari kita memberikan dukungan yang terbaik kepada Bapak dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat Malik. Salam perdamaian, salam dari negeri 1000 menara Mesir," ajaknya.

Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar