News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Wajo Berikan Bantuan Pengobatan kepada Wartawan MNC Media Grup

Kapolres Wajo Berikan Bantuan Pengobatan kepada Wartawan MNC Media Grup

[caption id="attachment_3795" align="aligncenter" width="720"] Kapolres Wajo, AKBP Marsel Suharman bersama jajarannya saat mengunjungi kediaman wartawan MNC Media Grup, Amnar yang telah mengalami kecelakaan lalu lintas[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Meski baru beberapa pekan bertugas di Kabupaten Wajo, Kapolres Wajo AKBP Marsel Suharman telah menunjukkan kepeduliannya kepada insan pers.

Salah satunya saat memberikan bantuan pengobatan kepada Wartawan MNC Grup, Amnar yang mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan poros Soppeng - Liu (Wajo), Sabtu (30/12) lalu.

AKBP Marsel Suharman menuturkan, hal ini sebagai wujud kepeduliannya bersama jajarannya kepada insan pers yang mengalami musibah.

"Inilah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap teman-teman Pers yang mengalami musibah, seperti yang dialami saudara Amnar ini," tuturnya saat mengunjungi kediaman Amnar di Desa Ujung Baru Kecamatan Tanasitolo, Selasa (2/1/2018).

Marsel berharap Amnar segera pulih agar bisa beraktifitas dan bertugas kembali.

"Semoga cepat sembuh. Kita kembali bersama membangun Wajo," harapnya.

Sementara itu, Amnar sangat bersyukur dengan kehadiran Kapolres Wajo beserta jajarannya yang meluangkan waktu untuk menjenguk sekaligus memberikan bantuan pengobatan kepada dirinya.

"Terima kasih buat Kapolres Wajo dan jajarannya yang sempat hadir. Semoga bantuan yang diberikan bernilai ibadah di sisi Allah SWT," tutur Amnar.

Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar