News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tokoh Muhammadiyah Wajo Beri Restu dan Dukungan Penuh ke Pasangan Barakka

Tokoh Muhammadiyah Wajo Beri Restu dan Dukungan Penuh ke Pasangan Barakka

[caption id="attachment_3798" align="aligncenter" width="865"] KH Anwar Sadat (kedua dari kanan) saat silaturahmi bersama H. Dahlan (pakai sarung) didampingi H Adiyanto (paling kanan) dan H Nur Taha (paling kiri)[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Menjelang pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wajo, dukungan terus mengalir ke kandidat pasangan dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat yang mengusung tagline Barakka.

Dukungan kali ini datang dari salah satu tokoh Muhammadiyah di Kabupaten Wajo, yakni H. Dahlan yang juga merupakan seorang pengusaha sukses ini.

Hal itu terungkap saat bakal calon Wakil Bupati Wajo, KH Anwar Sadat bersilaturahmi di kediaman H. Dahlan, jalan Jawa Sengkang, Selasa (2/1/2018).

"Kami merestui dan mendukung sepenuhnya pasangan Barakka maju di Pilkada Wajo. Apalagi Anwar Sadat itu sudah kami anggap keluarga sendiri," tutur H. Dahlan.

Turut hadir dalam silaturahmi itu, dua pengusaha besar di Kota Sengkang, yakni owner (pemilik) Aliza Mart, H. Adiyanto dan menantu dari owner toko HM Taha Umar, H. Nur Taha.

Keduanya juga mengaku siap membantu, baik materi, tenaga, dan pikiran untuk memenangkan pasangan Barakka.

Mendapat respon itu, KH Anwar Sadat mengaku semakin optimis memenangkan Pilkada Wajo.

"Kami bersyukur mendapat dukungan dari orangtua kita, termasuk dua tokoh pe. Insya Allah, kami optimis Barakka bisa menang di Pilkada," ujar Anwar Sadat yang juga putra dari AG KH. Abdul Malik Muhammad ini.

Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar