Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Ketua DPRD Wajo Ikut Sosialisasikan Pasangan Barakka di Sabbangparu

Friday, January 19, 2018 WIB Last Updated 2020-02-28T16:28:20Z


INILAHCELEBES.ID, WAJO - Ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi ikut turun mensosialisasikan pasangan BARAKKA, bakal calon bupati dan wakil bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar, di Kelurahan Sompe Kecamatan Sabbangparu Kamis (18/1/2018)

Kunjungan sosialisasi Ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi disambut oleh masyarakat Kelurahan Sompe dengan antusias, mereka banyak curhat terkait penerangan jalan di kampungnya.

Salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Sompe Mello mengatakan terima kasih atas kunjungan sekaligus silaturahmi yang dilakukan.

“Insya Allah kami akan bersama-sama dalam mewujudkan harapan baru kita bersama-sama bangun kampung agar kehidupan kita lebih MABBARAKKA ke depannya” katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Wajo HM Yunus Panaungi, mengatakan apa yang dilakukannya adalah bagian dari tanggung jawab sosialnya sebagai orang yang tak pernah putus berhubungan dengan DBR dan apa yang menjadi perintah partai Glokar, untuk memenangkan Pasangan BARAKKA di Wajo dan NH-Asiz di Sulsel.

“Saya tidak bisa dipisahkan dengan DBR, jadi kalau saya turun ke masyarakat untuk menyampaikan tentang banyak hal termasuk calon pemimpinnya ke depan ya itu bagian dari tanggung jawab sosial saya, Insya Allah Mabbarakka Kampotta,” ujarnya.

(MC Barakka)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPRD Wajo Ikut Sosialisasikan Pasangan Barakka di Sabbangparu
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini