Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Tunjukkan Dukungan, Simpatisan PAMMASE Rebutan Branding Kendaraan

Friday, January 19, 2018 WIB Last Updated 2020-07-29T05:36:33Z


INILAHCELEBES.ID, WAJO - Perang atribut menjelang helatan Pilkada Wajo semakin menjamur, tak hanya Baliho dan banner, kendaraan pun tak luput dari gambar para kandidat.

Dari hasil pantauan, di rumah pemenangan PAMMASE jalanl Bau Mahmud Sengkang, setiap harinya selalu saja ada kendaraan, baik roda empat maupun roda dua yang ingin melakukan branding.

Koordinator Kabupaten PAMMASE, Muh. Suyuti Mahmud, mengatakan kendaraan yang dipasangi branding merupakan inisiatif pemilik kendaraan itu sendiri sebagai bentuk pembuktian dukungan pada Pasangan Amran Mahmud - Amran SE.

"Sudah ada sekitar 200 unit mobil yang dibrending full. Sedangkan pemasangan one way atau sticker belakang ada sekitar 675 mobil," beber Uty, sapaan akrab Suyuti.

Selain mobil, lanjut Uti, pemilik kendaraan roda dua juga tak kalah antusias ingin memasang atribut Dua Amran. Kata dia, sudah ada sekitar 700 unit kendaraan roda dua, sementara roda tiga atau bentor lebih 400 unit.

"Ini sudah berjalan dua bulan dan antusias masyarakat begitu tinggi, mendaftar untuk dipasangi atribut Pammase di kendaraannya. Setiap hari ada sekitar 7-9 mobil di rumah Pammase yang kita branding," tandasnya.

Laporan : Eko
Komentar

Tampilkan

  • Tunjukkan Dukungan, Simpatisan PAMMASE Rebutan Branding Kendaraan
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini