News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Petani Rumput Laut di Sajoanging Doakan Barakka Pimpin Wajo

Petani Rumput Laut di Sajoanging Doakan Barakka Pimpin Wajo



INILAHCELEBES.ID, WAJO – Setelah menyambangi warga Kelurahan Assorajang, calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) kembali menyapa masyarakat petani rumput laut di Cenranae Kelurahan Akkajeng, Kecamatan Sajoanging, Minggu (28/1/2018).

Dalam kunjungannya itu, DBR nampak akrab berbincang dengan kalangan masyarakat Petani rumput laut. Salah seorang petani rumput laut, Rahmawati, mengakui sosok DBR sangat ramah dan santun.

“Saya baru lihat beliau (DBR). Sosoknya sangat ramah, kalau bicara sangat sopan dan menghargai aspirasi kami, saya doakan beliau ini dapat menjadi Bupati Wajo pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang,"katanya.

Sementara itu, calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) siap mendukung para petani rumput laut. Dia berjanji akan memberikan bantuan modal usaha untuk kelompok tani rumput laut di Cenranae Kelurahan Akkajeng Kecamatan Sajoanging ini.

"BARAKKA punya program unggulan untuk para petani dan nelayan dengan nama Kartu Tani Nelayan Sejahtera (KTNS), kartu ini berguna untuk mendapatkan kredit usaha tani dan nelayan tanpa bunga," jelasnya.

(MC Barakka)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar