News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Buka Turnamen BARAKKA Cup, DBR Janji Gulirkan Liga Wajo

Buka Turnamen BARAKKA Cup, DBR Janji Gulirkan Liga Wajo



INILAHCELEBES.ID, WAJO - Sebagai wujud kepedulian terhadap dunia sepak bola di Kabupaten Wajo, Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) bersama Wakilnya KH Anwar Sadat (AS) membuka secara resmi Turnamen BARAKKA Cup di Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua, Sabtu (27/1/18).

Ketua Panitia, Andi Junaid mengatakan, turnamen ini dilaksanakan selama 20 hari mulai tanggal 27 Januari sampai 16 Februari 2018 yang diikuti 24 kesebelasan yang bertarung untuk memperebutkan tropi piala bergilir Turnamen BARAKKA Cup.



Lebih lanjut, Andi Junaidi mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi kepedulian pasangan BARAKKA dalam mensukseskan kompetisi sepak bola antar Desa di Kecamatan Pitumpanua ini.

"Ini membuktikan komitmen Barakka mengembangkan potensi sepak bola di Wajo. Calon seperti inilah yang pantas didukung, insya Allah MABBARAKKA," katanya.

Sementara itu, DBR dalam sambutannya mengatakan, untuk menyalurkan bakat dan guna mencari bibit berbakat di Kabupaten Wajo, pasangan  BARAKKA punya program unggulan, yakni akan menggelar Liga Wajo selama satu tahun penuh dengan sistem Home Away.

"Demi masa depan Sepak Bola di kabupaten Wajo. Insya Allah, ke depan kita akan gulirkan Liga Wajo," katanya.

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar