News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ratusan Anak Yatim Doakan Barakka Jadi Bupati

Ratusan Anak Yatim Doakan Barakka Jadi Bupati



INILAHCELEBES.ID, WAJO - Deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat (Barakka) tak cuma menjadi moment istimewa bagi kedua pasangan dan para pendukungnya.

Malam deklarasi dan tabligh akbar tersebut juga menjadi moment indah bagi 100 anak yatim piatu yang ikut doa bersama mendoakan pasangan BARAKKA agar terpilih jadi Bupati Wajo.

Doa anak yatim ini bahkan sempat membuat massa yang memadati lapangan Merdeka Sengkang diam terharu, tak mampu menahan deraian air mata mendengar kisah hidup dan doa-doa mereka yang kemudian dipadukan lagu Ummi dari Ustadz Hadad Alwi.

"Entah dimana Barakka dapat ide, saya pikir hari ini hanya ada acara deklarasi dan tabglih akbar tapi ternyata, ada moment yang membuat air mata saya keluar," kata Udhin salah satu warga Pammana yang tak dapat menyembunyikan rasa harunya.

Sementara dr Baso Rahmanuddin usai kegiatan, mengaku bangga bisa mendapat doa dari ratusan anak yatim piatu di Acara doa bersama anak yatim di lapangan merdeka Sengkang, Selasa malam (9/1/18)

"Sangat terharu dengan doa dan dukungan anak-anakku ini, karena doa mereka tulus dan ikhlas. Saya siap ditegur dan diingatkan bila saya salah dalam menjalankan roda pemerintahan di Wajo Insya Allah," kata DBR kepada wartawan, Rabu (10/1/18).

DBR berharap, anak yatim piatu ini bisa meneruskan cita-cita hingga menjadi sarjana.

"Insya Allah jika BARAKKA terpilih, pemerintah akan membiayai pendidikan mereka hingga perguruan tinggi," kata menantu Bupati Wajo ini. (*)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar