News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tanpa Iming-Iming Undian, Ribuan Warga Wajo Banjiri Deklarasi Pasangan Barakka

Tanpa Iming-Iming Undian, Ribuan Warga Wajo Banjiri Deklarasi Pasangan Barakka

[caption id="attachment_3889" align="aligncenter" width="1040"] Tanpa iming-iming undian berhadiah, ribuan warga banjiri Deklarasi Barakka di Lapangan Merdeka Sengkang[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Kehadiran dua sosok Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat yang mengusung tagline BARAKKA semakin menarik simpati masyarakat Kabupaten Wajo.

Hal itupula yang membuat Deklarasi Pasangan BARAKKA yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka jalan Masjid Raya Sengkang dibanjiri ribuan warga.

Meski tanpa diiming-imingi doorprize/hadiah, warga tetap membludak menghadiri deklarasi yang dirangkaikan dengan Tabligh Akbar dan Doa Bersama anak yatim dan kaum duafa ini, Selasa (9/1/18).

"Alhamdulillah Tabligh Akbar Barakka dihadiri ribuan warga meski tanpa diiming-imingi hadiah umroh, motor, dan lain-lain," kata juru bicara DBR, Martono.

[caption id="attachment_3890" align="aligncenter" width="1040"] Deklarasi pasangan Barakka yang dihadiri partai pengusung[/caption]

Informasi yang diperoleh, ribuan warga yang datang itu berasal dari 14 kecamatan se-Kabupaten Wajo.

Salah seorang warga yang hadir, Ahmad menuturkan, dirinya sengaja hadir untuk mengikuti tabligh akbar sekaligus bertemu langsung dengan dua figur yang diidolakannya pada Pilkada ini.

"Kami sekeluarga bersama tetangga lainnya hadir disini karena ingin mengikuti Tabligh Akbar yang juga menghadirkan anak yatim. Hal itu membuat kami makin simpati dengan pasangan Barakka, meski kami tahu tidak ada doorprizenya seperti acara-acara lainnya," tutur Ahmad.

Bahkan dirinya mengaku siap memenangkan pasangan Barakka meski dirinya bukan tim pemenangan. Karena menurutnya, hanya pasangan Barakka yang ideal memimpin Wajo.

Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar