News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Serahkan Rekomendasi, Airlangga Perintahkan Kader Golkar Menangkan Barakka

Serahkan Rekomendasi, Airlangga Perintahkan Kader Golkar Menangkan Barakka



INILAHCELEBES.ID, WAJO - DPP Partai Golkar secara sah dan meyakinkan mengusung dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) sebagai calon bupati dan wakil bupati Wajo pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat di Jakarta, Jumat (5/1/18).

“DPP Partai Golkar secara sah mengusung dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) sebagai calon Bupati dan wakil bupati Wajo,” kata Airlangga Hartarto melalui Sekretaris Golkar Wajo, H Nurman Dai Basri.

Menurut Nurman, Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto secara tegas mengatakan, sebuah keharusan dan kewajiban bagi seluruh kader Partai Golkar untuk memenangkan dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) di Pilkada Wajo 2018 mendatang.

“Dengan ini saya serahkan rekomendasi Partai Golkar kepada dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) sebagai calon Bupati dan wakil bupati Wajo untuk dipakai mendaftar di KPU Wajo," jelasnya. (*)

Editor: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar