News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ikami Sulsel Cabang Konawe Gelar Muscab, Yusri Harap Kader Dukung Program Pemda

Ikami Sulsel Cabang Konawe Gelar Muscab, Yusri Harap Kader Dukung Program Pemda

[caption id="attachment_3862" align="aligncenter" width="989"] Tamu undangan Muscab IKAMI Sulsel[/caption]

INILAHCELEBES.ID, KONAWE - Pengurus Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia (IKAMI) Sulawesi Selatan Cabang Konawe menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2 di Aula Hotel Arisandi, Kamis, (04/01/2018).


Ketua Cabang Demisioner, Yusri dalam sambutannya mengatakan, Muscab ke-2 ini mengangkat tema membangun hubungan silaturahmi menuju kader yang mandiri dalam agenda pembangunan daerah.


“Melalui musyawarah ini kita bisa menciptakan kader pemimpin yang bisa bersaing secara mandiri dalam merespon agenda pembangunan daerah. Jadi kita selalu mendukung program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe,” kata Yusri.


Selain itu, Yusri juga menuturkan, IKAMI Sulsel merupakan organisasi yang unik dan beda dengan dengan yang lain, sebab anggotanya terdiri dari banyak suku dan agama.


“IKAMI Sul-Sel mempunyai banyak suku dan agama. Rata-rata anggotanya tidak terlepas dari kader-kader yang ada di organisasi kepemudaan di Kabupaten Konawe," sambung Yusri.


Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Konawe, H. Dedet Mustari yang turut hadir, mengatakan pengurus KNPI akan selalu memberikan support kepada seluruh Organisasi Kepemudaan.


"Pengurus KNPI tingkat kecamatan sampai tingkat kabupaten bahkan sampai pusat akan selalu memberikan support kepada seluruh Organisasi Kepemudaan yang memang mau bersama dengan kita,” kata Dedet.


Ia juga mengatakan dalam membina organisasi kepemudaan, seluruh organisasi tetap harus berjalan sesuai koridornya serta mengharapkan kepada pemerintah agar dapat selalu memberikan dukungan dan bersinergi pada organisasi-organisasi yang berada di bawah naungan KNPI yang dipimpinnya.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Konawe yang sekaligus membuka acara, Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), KNPI, dan beberapa Organisasi Kepemudaan seperti GP Ansor Cabang Konawe, PC PMII Konawe, Pemuda Muhammadiyah serta dari organisasi intra mahasiswa.



Laporan: Arman Tosepu


Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar