News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ajak Fokus Sosialisasikan Program, DBR Minta Relawan Tidak Jelekkan Lawan

Ajak Fokus Sosialisasikan Program, DBR Minta Relawan Tidak Jelekkan Lawan



INILAHCELEBES.ID, WAJO – Sikap yang patut ditiru terus ditunjukkan pasangan dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) jelang Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Setelah KH Anwar Sadat mengajak masyarakat agar jangan tebar fitnah dan kebencian, kini giliran DBR mengimbau para tim, relawan, dan simpatisannya agar tetap menunjukkan sikap santun dan bermartabat.

Tidak hanya itu, menantu Bupati Wajo itu juga meminta untuk melakukan cara-cara positif dalam bersosialisasi dan tidak menjelek-jelekkan lawan.

"Lakukan sosialisasi dengan cara-cara positif, santun, dan bermartabat, tanpa menjelek-jelekkan calon lain," kata DBR saat sosialisasi dan silaturrahmi di Kecamatan Maniangpajo, Minggu (4/2/2018).



Selain itu, DBR juga berpesan kepada para pendukung agar fokus sosialisasikan program, mencari dukungan dari warga tanpa memaksa, melainkan dengan menyampaikan kinerja  yang akan dibawa oleh pasangan BARAKKA jika terpilih nantinya.

"Ketika turun ke bawah saya minta betul, tidak boleh kalian memaksa orang, menakut-nakuti warga. Jelaskan secara rasional program BARAKKA, jelaskan apa yang bisa dinikmati masyarakat 5 tahun ke depan," katanya. (rls)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar