Alhamdulillah, PKB Maros Dinyatakan Memenuhi Syarat Lolos Verifikasi Faktual



INILAHCELEBES.ID, MAROS - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros telah menjalani proses verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Maros di Sekretariat PKB Maros, Jl. Azalea B7 Kompleks Terminal Marusu, Kelurahan Pettuadae, Kec. Turikale, Kab. Maros, Kamis (1/2/2018).

Dari proses verifikasi faktual KPUD Maros di DPC PKB Maros pada Kamis (1/2/2018) kemarin, PKB Maros dinyatakan memenuhi syarat dari segala syarat verifikasi yang telah ditetapkan.

"Alhamdulillah PKB Maros dinyatakan lolos verifikasi faktual. Semua syarat lengkap," kata Fungsionaris PKB Maros, Abrar Rahman.

Ketua Cabang GP Ansor Maros ini mengatakan, dalam verifikasi faktual ini, memeriksa sejumlah persyaratan administratif secara langsung, seperti pengurus inti, keterwakilan perempuan dalam kepengurusan, domisili kantor serta keanggotaan.

"Alhamdulillah semuanya berhasil kita penuhi," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Maros, H. Havid, S. Fasha mengapresiasi kerja keras seluruh pengurus dan kader DPC PKB Maros, dalam menyiapkan seluruh syarat verifikasi faktual ini.

"Keberhasilan kita melewati verifikasi faktual ini tentu tidak lepas dari kerja keras dan kerja sama kita semua," katanya.

Anggota DPRD Maros ini menambahkan, fokus kerja kepartaian, ke depan adalah melanjutkan rektuitmen Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang sementara berjalan karena menurut laporan dari Lembaga pemenangan Pemilu (LPP) PKB Maros bahwa progres rekruitmen Bacaleg sudah mencapai 80% di seluruh dapil.

"Selanjutnya adalah rekruitmen calon saksi untuk seluruh TPS yang ada di Kabupaten Maros. Hal ini penting dilakukan sejak dari sekarang karena kita membutuhkan saksi-saksi yang militan, loyal sama PKB, faham aturan pemilu dan mampu menjaga suara PKB di seluruh TPS," tandas Havid.

"Semua ini urgen dan mendesak untuk dikerjakan dan dirampungkan segera, karena mengingat target kita di PKB Maros tidaklah kecil, kita berobsesi memenangkan pemilu legislatif 2019 di Kabupaten Maros dengan target meraih 11 kursi di Parlemen Maros," tutupnya.

Laporan: Abrar
Editor: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال